Kuasa Hukum Bantah Jennifer Dunn Sedang Hamil

Jennifer Dunn baru saja menjalani proses persidangan lanjutan kasus Narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis, 19 April 2018 yang lalu. Secara fisik ada yang berbeda dari penampilan artis cantik tersebut. Dimana tubuhnya terlihat lebih gemuk dibandingkan sebelumnya. Banyak yang menyebutkan jika Jedunn sedang hamil. Atas hal ini sang kuasa hukum lantas membantahnya.

Pieter Ell yang menjadi kuasa hukum Jennifer Dunn menyebutkan kalau badan kliennya tersebut menjadi lebih gemuk karena memang kurangnya aktivitas selama berada di dalam penjara. Bukan dikarenakan hamil.

“Ah, kata siapa? Ya gemukan karena di tahanan itu kan kegiatannya terbatas, cuma makan dan tidur kegiatan di sana,” ujar Pieter Ell, dikutip Kapanlagi (19/4).

Apabila menyinggung masalah menu makanan Jedunn di dalam penjara jelas tak ada perbedaan dengan napi lainnya, namun lagi-lagi kurangnya aktivitas jadi alasan utama kenapa Jedunn nampak lebih gemuk. Disebutkan juga dalam menghadiri persidangan tersebut, kondisi Jedunn pun sedang tidak fit. Disebutkan oleh Pieter  bahwa Jedunn terkena flu dan radang tenggorokan.

“Nggak (hamil) lah. Setahu saya gemuk saja. Ya makannya standar sih. Kondisinya kurang fit, ada batuk, pilek sama radang,” jelasnya.

Jennifer Dunn sendiri ditangkap oleh Satuan Narkoba Polda Metro Jaya pada hari Minggu, 31 Desember 2017 yang lalu. Dimana kala itu, Jedunn terbukti telah membeli paket sabu yang akan digunakannya pada malam pergantian tahun kala itu. Namun niat tersebut keburu diendus oleh pihak yang berwajib yang mengakibatkan dirinya pun harus ditahan di dalam penjara.

ADD YOUR COMMENT