Fairuz A. Rafiq Dilamar Sonny Septian Dengan Konsep Ala India Yang Mewah

Fairuz A. Rafiq akhirnya dilamar oleh sang kekasih yakni Sonny Septian pada Kamis, 2 Maret 2017 kemaren. Bertempat di Altitude The Plaza, Jakarta Pusat, Sonny pun meminta izin kepada keluarga dari Fairuz untuk menjadikannya sebagai seorang isteri. Lamaran pun digelar dengan gaya ala India yang memiliki kelas nan mewah.

Fairuz sendiri sempat mengkonfirmasi jikalau memang lamaran yang akan diadakan pada hari tersebut akan bernuansa India. Tema ini sendiri bukan permintaan dari Fairuz melainkan dari Sonny sendiri. Fairuz, Sonny dan putra Fairuz, King Faaz pun menggunakan busana ala India yang bermotifkan biru navy berpadu dengan warna emas nan elegan. Meski tengah mengenakan hijab, Fairuz pun tetap menggunakan hiasan kepala seperti layaknya memepelai dari India. Konsep lamaran ala India ini pun semakin berkelas dengan dekorasi mewah yang diberikan pada ruangan tempat acara berlangsung.

Sonny yang mengaku sempat deg degan pun akhirnya merasa lega, karena lamaran yang diucapkanya diterima. Dalam proses lamaran itu sendiri, Sonny hanya memberikan beberapa hal yang dijadikan seserahan tanpa adanya proses tukar cincin.

“Oh, iya, tadinya kan mau tukar cincin. Tapi, ternyata secara Islam katanya nggak boleh. Ya, udah, kami nggak tukar cincin. Lamaran itu meminta, meminang, dan diterima, lalu ngasih seserahan dari ujung kaki sampai ujung rambut,” jelas Fairuz dikutip Tribunnews (2/3).

Pernikahan antara Sonny dan Fairuz pun sudah direncanakan yang akan digelar pada pertengahan bulan Mei 2017 nanti. Meski pada awalnya mereka berdua ingin menggelar pernikahan pada bulan September bertepatan pada ulang tahun Sonny, namun hal ini kemudian dimajukan mengingat akan ada bulan Ramadhan dimana mereka berdua ingin melalui bulan puasa dengan status sebagai suami isteri.

“Insya Allah pertengahan Mei ini kalau enggak ada perubahan ya. Kami mikir kan bentar lagi mau puasa. Ya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan juga, ya lebih baik dipercepat, kenapa enggak,” urai Sonny.

Tanggal belum tahu. Bukannya enggak mau ngasih tahu, cuma tempatnya belum fixed. Karena kami masih milih antara outdoor atauindoor. Itu yang bikin kami belum berani nentuin tanggal,” sahut Fairuz.

ADD YOUR COMMENT